TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR - INFORMASI TAMAN WISATA MATAHARI 2017

Hot News

HARGA TIKET MASUK HARI SENIN s.d JUM'AT Rp. 35.000/orang, SABTU-MINGGU-HARI LIBUR Rp. 45.000/orang (TIKET TERUSAN : Discount 50% Water park , Funtasy land, perahu karet, kereta classic dan discount 10% restourant sunda express

Post Top Ad

Rabu, 05 Juli 2017

TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR

PAKET HEMAT REKREASI KELUARGA

Bagi anda yang ingin meyelenggarakan rekreasi dengan keluarga, Taman Wisata Matahari adalah sebagai lokasi yang tepat bagi kegiatan rekreasi keluarga anda.
Danau Taman Wisata Matahari

Taman Yang Cantik pelepas penat

Ada beberapa pilihan yang dapat anda pilih yang disesuaikan dengan budget anda. Anda dapat memilih sebagai pengunjung reguler dimana anda dapat membeli tiket masuk dan sewa lokasi untuk berkumpul berupa saung,aula maupun lapangan.
Dengan harga Tiket Masuk Taman Wisata matahari sebesar Rp. 45.000/orang (sabtu-minggu-dan hari libur nasional) dan HTM Rp. 35.000/orang (Senin s/d Jum'at), dan harga sewa lokasi berkumpul dengan harga sewa dikisaran Rp. 50.000 (kap.10 orang) sampai dengan Rp.5.000.000 (Lapangan kap.2000 orang).
Atraksi kesenian

wahana air yang nyaman

Bagi anda yang tidak ingin repot dan ingin berekreasi hemat jangan khawatir, kami menyiapkan Harga paket hemat Liburan seru, beberapa keuntungan yang anda dapat slah satunya anda dapatkan pelayanan guide/fasiltator yang mendampingi dan memfasilitasi kegiatan rekreasi anda selama diTaman Wisata Matahari.
Harga Paket RP. 85.000/orang (min. 30 orang)
Sudah termasuk :
Tiket masuk
3 tiket wahana permainan (green car,perahu motor,perahu karet)
1x makan
welcome drink
saung/aula/lapangan


Wahana permainan air perahu naga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad